|
2523100071
|
|
AILSA DAHAYU RASHIDA
|
S-1 TEKNIK INDUSTRI
|
T.Sistem dan Industri
|
Fakultas Teknologi Industri dan Rekayasa Sistem
|
2,023
|
Kontekstualisasi Pembelajaran, Penggerak Ekonomi Serta Pengelola Pendidikan untuk Meningkatkan Literasi mengenai Produksi dan Produktivitas
|
04/03/2024
|
https://www.its.ac.id/news/2024/09/23/kontekstualisasi-pembelajaran-langkah-its-perluas-manfaat-ilmu-pengetahuan/
|
bdf0800c2e6e61329299b24a51a20bf9
|
https://youtu.be/HddzOCSLA2s?si=oNFGQSZEtPJlN_CA
|
https://data.its.ac.id/file_server_its/kkn_download.php?object_id=bdf0800c2e6e61329299b24a51a20bf9
|
MENUR PUMPUNGAN, KECAMATAN SUKOLILO, KOTA SURABAYA, PROVINSI JAWA TIMUR
|
0.00
|
09/30/2024
|
2
|
8
|
197103171998021001
|
Stefanus Eko Wiratno, S.T., M.T.
|
S1 Teknik Sistem dan Industri
|
20232
|
Tidak Konversi MBKM
|
-
|
Tidak Diketahui
|
-
|
|
2523100071
|
|
AILSA DAHAYU RASHIDA
|
S-1 TEKNIK INDUSTRI
|
T.Sistem dan Industri
|
Fakultas Teknologi Industri dan Rekayasa Sistem
|
2,023
|
Kontekstualisasi Pembelajaran, Penggerak Ekonomi Serta Pengelola Pendidikan untuk Meningkatkan Literasi mengenai Produksi dan Produktivitas
|
04/03/2024
|
https://www.its.ac.id/news/2024/09/23/kontekstualisasi-pembelajaran-langkah-its-perluas-manfaat-ilmu-pengetahuan/
|
bdf0800c2e6e61329299b24a51a20bf9
|
https://youtu.be/HddzOCSLA2s?si=oNFGQSZEtPJlN_CA
|
https://data.its.ac.id/file_server_its/kkn_download.php?object_id=bdf0800c2e6e61329299b24a51a20bf9
|
MENUR PUMPUNGAN, KECAMATAN SUKOLILO, KOTA SURABAYA, PROVINSI JAWA TIMUR
|
0.00
|
09/30/2024
|
2
|
8
|
198304012014042001
|
Effi Latiffianti, S.T., M.Sc., Ph.D.
|
S1 Teknik Sistem dan Industri
|
20232
|
Tidak Konversi MBKM
|
-
|
Tidak Diketahui
|
-
|
|
2521100020
|
|
Gelar Wiscahyo
|
S-1 TEKNIK INDUSTRI
|
T.Sistem dan Industri
|
Fakultas Teknologi Industri dan Rekayasa Sistem
|
2,021
|
Kontekstualisasi Pembelajaran, Penggerak Ekonomi Serta Pengelola Pendidikan untuk Meningkatkan Literasi mengenai Produksi dan Produktivitas
|
04/03/2024
|
https://www.its.ac.id/news/2024/09/23/kontekstualisasi-pembelajaran-langkah-its-perluas-manfaat-ilmu-pengetahuan/
|
bdf0800c2e6e61329299b24a51a20bf9
|
https://youtu.be/HddzOCSLA2s?si=oNFGQSZEtPJlN_CA
|
https://data.its.ac.id/file_server_its/kkn_download.php?object_id=bdf0800c2e6e61329299b24a51a20bf9
|
MENUR PUMPUNGAN, KECAMATAN SUKOLILO, KOTA SURABAYA, PROVINSI JAWA TIMUR
|
0.00
|
09/30/2024
|
2
|
8
|
196506301990031002
|
Prof. Dr. Ir.Mokh Suef, M.Sc (Eng)
|
S2 Teknik Sistem dan Industri
|
20232
|
Tidak Konversi MBKM
|
-
|
Tidak Diketahui
|
-
|
|
2521100020
|
|
Gelar Wiscahyo
|
S-1 TEKNIK INDUSTRI
|
T.Sistem dan Industri
|
Fakultas Teknologi Industri dan Rekayasa Sistem
|
2,021
|
Kontekstualisasi Pembelajaran, Penggerak Ekonomi Serta Pengelola Pendidikan untuk Meningkatkan Literasi mengenai Produksi dan Produktivitas
|
04/03/2024
|
https://www.its.ac.id/news/2024/09/23/kontekstualisasi-pembelajaran-langkah-its-perluas-manfaat-ilmu-pengetahuan/
|
bdf0800c2e6e61329299b24a51a20bf9
|
https://youtu.be/HddzOCSLA2s?si=oNFGQSZEtPJlN_CA
|
https://data.its.ac.id/file_server_its/kkn_download.php?object_id=bdf0800c2e6e61329299b24a51a20bf9
|
MENUR PUMPUNGAN, KECAMATAN SUKOLILO, KOTA SURABAYA, PROVINSI JAWA TIMUR
|
0.00
|
09/30/2024
|
2
|
8
|
195903181987011001
|
Prof. Dr. Ir.Udisubakti Ciptomulyono, M.Eng.Sc.
|
S3 Teknik Sistem dan Industri
|
20232
|
Tidak Konversi MBKM
|
-
|
Tidak Diketahui
|
-
|
|
1320041035
|
2043201099
|
SEKAR ARUM RAHMASARI
|
D-4 STATISTIKA BISNIS
|
Statistika Bisnis
|
Fakultas Vokasi
|
2,020
|
PELATIHAN PENGOPERASIAN DASHBOARD MONOGRAFI DESA
|
06/28/2022
|
https://nawacita.co/index.php/2022/08/04/pengabdian-kepada-masyarakat-dosen-its-di-wonoasri-kabupaten-madiun/
|
9ac67dc38feeb335fa2b1cc016131043
|
https://youtu.be/vS4HzVuFIIQ
|
https://data.its.ac.id/file_server_its/kkn_download.php?object_id=9ac67dc38feeb335fa2b1cc016131043
|
NGADIREJO, KECAMATAN WONOASRI, KABUPATEN MADIUN, PROVINSI JAWA TIMUR
|
0.00
|
08/03/2022
|
2
|
9
|
196012131986012001
|
Dra.Destri Susilaningrum, M.Si.
|
D4 Statistika Bisnis
|
20212
|
20221
|
VS1505
|
Metode Riset Sosial dan Bisnis
|
-
|